Tuesday, January 2, 2018

Ternyata. Setelah Ruh keluar Tidak Sadar Bahwa Telah Mati

Perasaan orang yang sudah mati - kematian memang sebuah kejadian yang penuh misteri. tidak ada satu orang pun yang dapat menolak kematian, sekalipun ia berada di sebuah bangunan yang rapat, terbuat dari baja yang sangat kuat. walaupun saya  belum pernah mengalami kematian, tapi sebelumnya saya pernah mengalami mimpi buruk ini, sama persis yang akan saya ceritakan apa artikel ini. walaupun artikel ini tidak begitu penting, tapi saya hanya sekedar shareing saja kepada sobat. siapa tahu artikel ini dapat bermanfaat

" ketika seseoarng mengalami kematian, awalnya orang tersebut tidak menyadari bahwa dirinya telah mati. dirinya hanya merasa bahwa dirinya sedang mengalami mimpi kematian. dia melihat jasadnya ditangsis, dimandikan, di sholati oleh orang lain, sampai ia melihat dirinya sedang dikubur kedalam tanah. semua yang dilihatnya baik saat melihat ditangsi, disholati, dikafani, dan sampai akhirnya dikuburkan, dia hanya merasa dirinya sedang dalam bermimpi. dia berbicara, berteriak-teriak namun tidak ada satupun yang mendengar teriaknnya.

beberapa saat kemudian, saat semua orang telah pulang meninggalkannya sendirian di dalam liang kubur, Kemudian Allah Mengembalikan Ruh Orang tersebut. dia membuka kedua matanya dan terbangun dari mimpi buruknya itu. dia bersyukur dan merasa senang, bahwa ternyata apa yang dialaminya hanya sebuah mimpi buruk, dan kini telah terbangun dari mimpiburuknya itu.
kemudian ia meraba-raba badanya yang hanya diselimuti kain sambil bertanya dengan rasa kaget "kemana bajuku? kemana celanaku?." kemudian ia meraba sekelilingnya yang hanya ada tanah, kemudian dia berkata "dimana aku? tempat apa ini? kenapa bau tanah dan lumpur?" kemudian ia sadar bahwa dirinya berada di dalam tanah (terkubur). dan sebenarnya apa yang dialaminya bukan mimpi! dan ia sadar bahwa dirinya benar-benar sudah mati.

dengan perasaan yang tercampur aduk tidak karuan, berteriaklah ia sekeras-kerasnya, sambil memanggil orang-orang terdekat dengan harapan dapat menyelamatkannya. "ibuuu..!!! Ayahh...!!! Kakekk!!! Neneekk...!!!"  namun tidak ada yang menjawabnya semua orang yang dicintai dan yang mencintainya pergi meninggalkan dirinya didalam liang kubur sendiri tanpa teman, sahabat, orang tua, semua yang dimiliki di dunia tidak satupun ikut bersamanya. hanya amal yang tetap ikut menemaninya dan terus berada disamping menjadi teman abadi.

maka menangislah ia sambil tersedu-sedu dan meminta ampun kepada Allah. Dia yang selama hidup didunia lali, lupa kepada Allah, kini pun dia mengingatnya, dia kembali kepada Allah sang pencipta, dan Allah-lah satu-satunya harapan yang sangat ia harapkan.

jika ia orang yang baik, selalu beramal sholeh, berbakti kepada orang tua, tidak meyakiti orang tua, patuh kepada ornag tua dan gurunya, selalu mengerjakan perintah Allah serta menjahui larangannya penuh dengan keimanan dan ketaqwaan, maka muncullah dua malaikat dengan wajah yang bercahaya tersenyum, ia akan mendudukannya dan menenangkannya, menghiburnya, dan melayaninya dengan pelayanan yang baik, dan memberikan kabar bahwa ia akan masuk kedalam surga bersama orang-orang yang sholeh yang dicintai oleh Allah

jika Ia orang yang buruk, durhaka kepada orang tua, membentak orang tau, membangkang terhadap orang tua, tidak beramal sholeh, maka yang akan muncul adalah dua malaikat yang berwajah hitam menyeramkan, yang akan menyiksanya hingga hari kiamat tiba.

No comments:

Post a Comment

Amalan - Amalan Pada Bulan Muharam